Senin, 16 November 2009

keberlanjutan pembangunan

keberlanjutan pembanguna akan berjalan lancar jika lingkungan dalam pembangunan juga dapat berjalan lancar karena jika lingkungan terhambat maka jalan pembanguna pun akan terhambat.
karena pembangunan terjadi karena adanya lIngkungan yang memungkinkan.semua hal tentang pembanguna pasti berkaitan terhadap lingkungan,pembangunan pun tersasa indah jika dalam Lingkungan tersebut dapat terawat.

Maka dari itu mulai dari sekarang kita harus peduli terhadap lingkungan baik alami maupun ilmiah.karena dari lingkunag tersebut dapat timbul rasa damai nyaman dan tentram,tidak pada pembangunan saja tetapi dari Lingkungan tersebut semua hal bisa terjalin secara merata dan Lurus.

secara otomatis pembangunan di bangsa ini akan lebih baik kelanjutannya jika sisi lingkungan juga pun baik.karena dengan adanya Lingkungan yang terjaga dan terawat dapat menciptakan dan dapat berpikiran yang selalu positif dan membangun.Jangan Rusak lingkunga dengan jiwa dan tangan yang kotor karena dapat merusak pembangunan negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar